Cara Mengatasi Suami Selingkuh dan Berbohong, Dijamin Suami Kapok!

Cara Mengatasi Suami Selingkuh dan Berbohong

Cara Mengatasi Suami Selingkuh dan Berbohong, Dijamin Suami Kapok! – Ditinggal selingkuh suami adalah hal paling menyakitkan bagi istri, karena artinya komitmen pernikahan sudah tidak lagi dipegang teguh. Meski suami menyatakan bahwa dia selingkuh bukan atas dasar cinta tapi nyatanya dia bermain dengan wanita lain.

Apalagi jika suami sering berbohong pada istri untuk menutupi perselingkuhannya. Maka istri harus mengambil langkah tegas untuk mengatasi masalah rumah tangganya ini. Yuk simak apa saja cara mengatasi suami selingkuh dan suka berbohong berikut ini!

5 Cara Mengatasi Suami Selingkuh dan Berbohong

Pertama, Memberikan pernyataan tegas

Dapat dimengerti bahwa banyak istri yang memberikan ultimatum yang kuat bagi suaminya yang berselingkuh. “Meminta putus hubungan ini, atau saya mengajukan cerai.” Ultimatum keras ini ternyata memiliki beberapa masalah.

Pertama, apakah Anda benar-benar serius? Atau apakah ini hanya rasa sakit Anda yang berbicara? Reaksinya cenderung defensif dan tidak jujur. Inilah yang lebih baik untuk dikatakan :

 “Kamu sudah dewasa. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dari kehidupan ini. Kamu harus melakukan apa yang harus dilakukan. Saya tidak akan menghalangi kamu dan mencegahmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Tapi tolong perhatikan. Dengarkan baik-baik. Saya tidak mau berurusan dengan situasi ini. Itu terlalu menyakitkan. Itu melanggar semua yang saya yakini.

Tolong ingat percakapan ini. Jadi jika kamu memutuskan untuk meneruskan ini, saya akan ………………. (isi bagian yang kosong… tetapi jangan pernah menggertak. Apakah Anda akan mengajukan gugatan cerai? Keluar rumah? Pisah? Beri hal konkrit di sini.) Saya perlu melindungi diri dan membangun kembali hidupku. Apa yang terjadi selanjutnya terserah kamu”

Anda tak perlu memata-matainya lagi. Jelaskan juga bahwa Anda tidak akan melakukan apa-apa untuk memperbaiki sifatnya yang suka selingkuh. Pastikan Anda benar-benar berkomitmen dalam tindakan tersebut dan sudah memikirkan konsekuensi yang akan terjadi.

Kedua, Tetap Bersikap Tenang dalam menghadapi perselingkuhan suami

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya, berapa lama kira-kira perselingkuhan berlangsung? Berbulan-bulan? Bertahun-tahun?

Perselingkuhan kecil biasanya berlangsung berbulan-bulan. Namun, penelitian terakhir juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan bisa berlangsung lebih dari dua tahun.

Hasil penelitian tersebut sangat penting menjadi landasan mengenai tindakan selanjutnya. Siapkah Anda menghadapi suami berselingkuh selama lebih dari dua tahun? Ketika selingkuh, dopamine sedang membanjiri tubuh suami. Namun, percayalah bahwa perasaan itu akan luntur.

Selingkuhan yang awalnya terasa segar dan menarik perlahan-lahan akan terungkap jati dirinya sehingga rasa penasaran suami akan berkurang. Saat dopamine mulai berkurang, suami akan lebih mempertimbangkan hubungannya dengan selingkuhan.

Apakah perempuan ini layak untuk perkawinan saya? Setengah kekayaan saya? Reputasiku?

Ketiga, Bersiaplah untuk menghadapi pertandingan panjang

Sete memberikan pernyataan yang tegas, Anda perlu menyiapkan diri untuk pertandingan yang panjang. Tak perlu memata-matai dan mencaci maki. Jangan pula menunjukkan sikap agresif seolah-olah ingin mempertahankan rumah tangga dan tak bisa lepas darinya. Anda perlu bermain cool dan cantik.

Anda bisa menarik diri dari beberapa kewajiban istri dalam berumahtangga. Ini bisa berisiko, tetapi kadang-kadang strategi yang efektif juga. Menunjukkan emosi terkadang dibolehkan namun sangat tidak dianjurkan menggunakan pendekatan agresif. Tetapi pendekatan ini harus dilakukan secara hati-hati dan perlu kesabaran yang panjang.

Mungkin beberapa dari Anda takut melakukan langkah ini karena khawatir suami akan lebih dekat dengan selingkuhannya. Ini adalah waktu untuk diferensiasi, tetapi juga untuk langkah strategis.

Keempat, Carilah sosok yang bisa mendukung Anda

Di saat mengalami seperti ini, Anda membutuhkan sosok pendukung. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam hal ini. Apabila Anda berniat ingin kembali ke pelukan suami setelah ia bertaubat dan tak selingkuh lagi, sebaiknya hindari orang-orang yang justru menjadi kompor dan memperkeruh keadaan.

Anda membutuhkan sosok pendukung yang ‘ramah’ akan hubugan perkawinan, bukan teman yang justru menjerumuskan Anda untuk mengambil tindakan cerai secara gegabah. Juga, pertimbangkan untuk mendapatkan seorang terapis yang memiliki pengalaman klinis dengan perjuangan emosional dari pasangan yang terluka.

Kelima, Gunakan Waktu ini untuk Merawat diri

Sembari menunggu suami tersadar dari segala perbuatan buruknya yang berselingkuh, Anda perlu peduli terhadap diri sendiri. Mungkin selama ini Anda banyak mengabaikan perawatan diri karena fokus mengurus keluarga dan suami.

Kini, saatnya Anda memanjakan diri dengan berbagai perawatan baik fisik maupun mental. Jadilah egois mengenai perawatan diri, tetapi tidak dengan perilaku yang egois dan pendendam.

Balas dendam tidak akan

. Anda perlu mempercantik diri dan membangkitkan gairah kehidupan. Ambil cuti beberapa hari untuk berlibur bersama sahabat dan mencari pengalaman baru.

Beberapa penyegaran seperti ini bisa membuat Anda bahagia. Kebahagiaan tersebut akan terpancar di wajah dan semakin menambah kecantikan Anda.

Demikian Cara Mengatasi Suami Selingkuh dan Berbohong, semoga bermanfaat untuk Anda.

Selain melakukan usaha tersebut sebagai cara membuat suami setia, anda juga bisa manfaatkan energi positif dalam MUSTIKA BUNGA KANTIL mahakarya MISS RAHMA, Seorang parapsikolog wanita.

Mustika pengasihan ini bisa memudahkan anda untuk pengaruhi batin suami agar kembali cinta dan sayang pada istri, melupakan selingkuhannya, menguatkan cinta dan kepeduliaan pasangan hanya pada anda.

Untuk mendapatkannya, silahkan langsung hubungi admin Miss Rahma di 081 2602 2016. Info selengkapnya mengenai MUSTIKA BUNGA KANTIL dari MISS RAHMA bisa langsung kunjungi www.SpesialisPengasihan.Com