Cara Menghilangkan Pelet Pelakor Pada Suami dengan Media Air Cucian Beras

Cara Menghilangkan Pelet Pelakor Pada Suami

Cara Menghilangkan Pelet Pelakor Pada Suami dengan Media Air Cucian Beras – Pelet pelakor merupakan sebuah gangguan ghaib yang konon dapat merusak hubungan harmonis Suami Istri dalam rumah tangga.

Pelet pelakor memang terdengar cukup mengerikan bagi orang awam, terutama untuk mereka yang telah menikah. Mereka yang terkena pelet pelakor akan benar-benar lengket dengan orang yang mengirimkan guna-guna tersebut.

Bahkan suami akan sangat berubah, yang awalnya menyayangi istri jadi cuek. Suami yang lembut jadi kasar, suami yang romantis bahkan bisa loh tiba tiba tega meninggalkan istri demi wanita yang mengiriminya pelet.

Menurut saya, mantra cinta yang mengganggu rumah tangga bisa dihilangkan dengan beberapa cara. Lalu, bagaimana cara menghilangkan pelet pelakor yang merusak rumah tangga? Simak selalu konten saya sampai selesai ya.

Nah, sahabat Miss Rahma.. Semakin lama pengaruh pelet pada tubuh seseorang, maka akan semakin panjang pula rasa depresi yang dirasakan.

Ketika pelet yang merasuk tubuh hingga 60%, maka orang tersebut akan tetap sadar namun tak bisa mengendalikan rasa rindu yang membuatnya gelisah. Sebab itu, Anda wajib perhatikan informasi tentang cara menghilangkan pelet dan memproteksi suami dari ilmu hitam yang bisa menyerang kapan saja.

Cara Menghilangkan Pelet Pelakor Pada Suami dengan Media Air Cucian Beras

Langkah yang harus Anda lakukan, adalah :

  1. Siapkan air bekas cucian beras (orang jawa menyebutnya leri), cukup dengan ember kecil.
  2. Ambil baju atau pakaian yang pernah suami Anda pakai, bisa celana, baju dalam dan yang lainnya.
  3. Lakukan salat hajat khusus 2 raka’at, pada jam 1 malam, niatkan meminta kesembuhan suami dari pelet pelakor kepada Allah SWT.
  4. Setelah selesai salat, ambil posisi duduk bersila, tubuh tegap dan rileks, kemudian pejamkan mata dan mulailah berdzikir.

BACA ISTIGHFAR 1001 Kali, INALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI’UN 1001 kali, YA BAHR 1001 kali.

Selesai dzikir, baju yang sudah anda siapkan bisa Anda ludahi sebanyak 7x (seraya mengucap (“pergilah pengaruh jahat dalam tubuh suamiku”). Kemudian masukkan baju ke dalam ember berisi air cucian beras yang sudah anda siapkan tadi.

Peras pakaian suami Anda tadi, dan ulangi beberapa kali. Lalu pakaian suami ini silahkan Anda kubur dalam tanah pada waktu setelah ashar (di waktu sore hari).

Tidak hanya untuk suami ya, cara menghilangkan pelet tersebut juga bisa dilakukan untuk mengobati diri sendiri, orang lain, teman, sahabat, kerabat atau keluarga Anda.

Adapun bagi Anda yang tidak ingin ribet dengan laku tirakat tersebut, silahkan Anda bisa menggunakan sarana GARAM RUWATAN PENANGKAL SIHIR DAN ILMU HITAM (pelet, santet, guna guna dan gendam serta hipnotis). Garam Ruwatan ini sudah diproses secara batin oleh Miss Rahma (Parapsikolog Spesialis Wanita). Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi Admin Miss Rahma di 081 2602 2016