Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga yang Terasa Hambar Kembali Hangat

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga yang Terasa Hambar Kembali Hangat – Kehidupan rumah tangga itu tidak mudah dilalui. Ada dinamika kehidupan yang tidak mudah dilewati bersama. Menyatukan dua hati, dua pikiran dan dua perasaan memang tak mudah.

Meski terdengar bahagia, sebuah rumah tangga tak selalu nampak seperti apa yang terlihat. Di media social terlihat foto Bersama, tersenyum Bersama. Orang yang melihat pasti punya perasaan. “Wah bahagia sekali pasangan ini ya”.

Tapi nyatanya, tidak demikian. Banyak perselisihan, cek cok dan ketidak samaan pendapat. Hingga di satu titik, pernikahan ini terasa begitu hambar. Tinggal Bersama pria/ wanita yang dulu membuat kita berbunga-bunga.

Terbang melayang seperti indahnya kupu kupu. Tapi kini, terasa hambar dan tak lagi berasa getaran apapun. Lalu bagaimana cara menjaga keharmonisan rumah tangga seperti ini?

Serbuk Daun Kelor Miss Rahma Pemikat dan Peluluh Suami

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Tanpa Cerai Meski Terasa Hambar

Banyak yang memilih tidak cerai untuk mempertahankan rumah tangganya. Alasannya demi anak anak mereka. Hidup berumah tangga yang terasa hambar bisa jadi membuat seseorang stress. Namun tenang saja, disini saya akan mencoba memberikan solusi. Bagaimana cara menjaga keharmonisan rumah tangga.

Cara paling mudah adalah dengan mencoba mengingat kembali hal-hal positif yang dimiliki pasangan kita. Ingat-ingat juga hal-hal apa yang membuat kita dulu ingin menikah dengannya.

Berkencan dengan suami tanpa anak-anak bisa juga dilakukan. Suasana ini bisa membuat kita dan pasangan merasakan ketertarikan. Juga merasakan excitement yang dulu pernah dirasakan ketika masa pacaran.


BACA JUGA :


Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Yang Hambar dengan Afirmasi

Afirmasi adalah sebuah doa sugesti positif ke dalam diri kita. Kita bisa sering sering mengucapkan afirmasi positif ini. Misalnya “saya sayang kamu”, “aku bangga dengan kamu”. “aku nyaman di dekatmu”, kamu adalah tulang rusukku”. “sampai mati aku akan terus bersamamu”. Dan lain sebagainya.

Cara menjaga keharmonisan rumah tangga juga bisa dilakukan dengan Bahasa cinta. kenali bahasa cinta pasangan kita. Utarakan bahasa cinta kita kepada pasangan.

Bahasa cinta terdiri dari waktu yang berkualitas. Juga doa doa afirmatif yang sudah saya sebut tadi. Serta sikap dan tindakan kita lebih memperhatikan pasangan. Bisa juga hadiah dan sentuhan fisik.

Bagimana Jika Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Tersebut Tak Berhasil?

Tapi bagaimana kalau cara-cara itu tidak berhasil? Pertanyaan ini pun akhirnya muncul. Apakah perceraian menjadi satu-satunya jalan keluar yang terbaik?

Keputusan tersebut perlu dipikirkan secara matang-matang dan menyeluruh. Mengenai dasar keputusannya, risiko yang mungkin dihadapi. Juga plus minus dari keputusan tersebut. Hal yang lebih penting lagi, kita perlu bertanya pada diri sendiri.  Apakah kita sudah melakukan segala upaya untuk memperbaikinya? sebelum memutuskan untuk berpisah harus ada upaya upaya lebih dulu.

Memang tidak semua perceraian berdampak buruk bagi seseorang. Pada beberapa kasus seperti kasus perselingkuhan yang sudah berulang kali terjadi. Lalu kekerasan (baik fisik, emosi, seksual, verbal). Justru dapat menjadi jalan keluar yang aman bagi pihak yang memutuskan untuk berpisah.

Nah, Bagi anda yang ingin bertahan dalam rumah tangga. Ingin kembali harmonis dengan pasangan meski awalnya hambar. Ingin bahagia kembali seperti awal pernikahan. Maka silahkan Anda bisa gunakan SARANA SPIRITUAL : Mustika Bunga Kantil atau Minyak Pelet Kebang Tujuh Rupa.

Praktis tanpa tirakat Tanpa Pantangan, Tanpa syarat Tanpa efek samping apapun. Silahkan KLIK GAMBAR DI BAWAH INI untuk mendapatkannya!