Cara Merawat Bulu Perindu Dan Cara Penyimpanannya [ENERGI TETAP AWET]

Cara Merawat Bulu Perindu

Cara Merawat Bulu Perindu Dan Cara Penyimpanannya [ENERGI TETAP AWET] – Begitu banyak orang mampu merasakan manfaat bulu perindu. Tapi mengapa setelah berhasil, energinya hilang? Salah satu penyebabnya adalah salah cara menyimpan. Banyak orang tidak mampu merawat sarana pelet ini. Asal sudah dipakai dan berhasil, dicuekin saja. Hal ini jangan sampai membuat energi di dalam bulu perindu hilang sia sia. Akhirnya mereka komplain pada paranormal. “Mengapa sekarang bulu perindu saya sudah tak berfungsi? Anda penipu ya?”

Dengan mudahnya mengatakan pakar pengasihan adalah penipu. Padahal kita sendiri yang terkadang tak tahu cara merawat bulu perindu. Maka dari itulah, sesuai permintaan klien saya. Saya akan membagikan cara menyimpan bulu perindu dan tata cara perawatannya. Tujuannya agar tetap bisa digunakan hingga bertahun tahun lamanya.

Cara Merawat Bulu Perindu Serta Cara Penyimpanan

Pertama, Simpanlah Di Tempat Lembab

Cara merawat bulu perindu paling utama adalah disimpan dalam tempat lembab. Yang paling baik adalah simpan dalam sebotol minyak. Maka dari itu, saya selalu memberikan sarana MINYAK BULU PERINDU ASIHAN. Hal ini agar energi bulu perindu saya tetap awet bisa digunakan dalam waktu lama. Bahkan bisa berfungsi selamanya selama pengguna pandai merawat.


BACA JUGA :


Kedua, Jangan Di Biarkan di Tempat Terbuka

Jika Anda punya sepasang bulu perindu, jangan meletakkanya di ruang terbuka. Lebih baik Anda simpan dalam tissue basah atau kapas basah. Cara merawat bulu perindu itu harus menjaganya tetap lembab. Bulu perindu jika terkena panas akan mengering, rapuh, lalu patah. Bulu perindu asli pun demikian. Jadi bukan karena patah lantas bulu perindu itu palsu. Tergantung bagaimana kita merawatnya.

Ketiga, Jangan Bawa Ke WC/ Kamar Mandi

Jangan sampai Anda membawa serta bulu perindu dalam WC/ Toilet. Cara merawat bulu perindu ini adalah yang paling umum. Diyakini bahwa WC/ KM mengandung banyak energi negative. Aura hitam inilah yang akan mengkontaminasi energi dalam bulu perindu. Kecuali jika sang paranormal sudah melakukan proses “ENERGI LOCKING” Sebelumnya, insya Allah aman.

Keempat, Rutinkan Baca Rapalan Bulu Perindu

Selain cara merawat bulu perindu secara fisik juga secara energi. Energi di dalamnya harus sering diisi atau diasah. Caranya yaitu dengan rajin membaca mantra bulu perindu. Atau bisa juga doa bulu perindu. Biasanya saya memberikan doa perawatan bulu perindu ini pada klien saya secara pribadi. Doanya cukup rahasia.

Kelima, Aktivasi Ulang

Nah, jika bulu perindu anda sudah terlajur lemah energinya. Maka silahkan diisi ulang atau diaktivasi ulang. Saya biasanya melakukan aktivasi ulang dengan minum air doa dan mandi rempah (pemiliknya). Mudah sekali dilakukan dan praktis. Tak perlu banyak baca mantra atau doa, apalagi tirakat puasa itu tak perlu.

Demikian cara merawat bulu perindu yang dapat saya sampaikan. Semoga membawa manfaat bagi Anda. jika Anda butuh sarana MINYAK BULU PERINDU ASIHAN, sarana praktis memikat lawan jenis. Maka silahkan Anda bisa KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

SALAM SEJAHTERA DARI SAYA, MISS RAHMA