KDRT Sering Disebabkan 4 Hal Ini, Begini Cara Mencegahnya!

KDRT Sering Disebabkan 4 Hal Ini

KDRT Sering Disebabkan 4 Hal Ini, Begini Cara Mencegahnya! – Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukanlah sebuah fenomena baru. Kebanyakan kasus KDRT, yang pada akhirnya menjadi korban adalah perempuan atau seorang istri, sementara pelakunya adalah pria.

Bentuk kekerasan yang biasanya terjadi yaitu berupa kekerasan fisik, seperti pemukulan, menampar, menendang, mendorong, mencengkram keras, dan lainnya. Di sisi lain, ada juga yang mengalami kekerasa seksual.

Lalu apa sih penyebab adanya KDRT dalam rumah tangga? Nah, faktanya ada beberapa alasan yang mungkin mendasari. Apa saja? Simak ulasan saya!

Minyak Pemikat Cleopatra

KDRT Sering Disebabkan 4 Hal Ini, Begini Cara Mencegahnya!

  1. Faktor Individu Perempuan.

Perempuan yang menikah siri, secara agama, adat, kontrak, atau lainnya berpotensi 1,42 kali lebih besar mengalami kekerasa fisik dan seksual. Kemudian, faktor seringnya bertengkar dengan suami membuat perempuan 3,95 kali lebih tinggi mengalami kekerasan fisik dan seksual.

  1. Faktor Pasangan.

Perempuan yang suaminya memiliki pasangan lain berisiko 1,34 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual. Begitu juga dengan perempuan yang suaminya berselingkuh dengan perempuan lain, berisiko 2,48 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual.

Tak luput, perempuan dengan suami menganggur berisiko 1,36 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual. Serta, perempuan yang memiliki suami yang sering minum miras, berisiko 1,56 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual.

Minyak Pemikat Cleopatra

  1. Faktor Ekonomi.

Rumah tangga dengan tingkat kesejahteraan yang semakin rendah cenderung memiliki risiko lebih tinggi mengalami kekerasan fisik dan seksual. Sebab, ekonomi merupakan aspek yang lebih dominan menjadi faktor kekerasan pada perempuan, dibandingkan dengan aspek pendidikan.

  1. Faktor Sosial Budaya.

Seperti timbulnya rasa khawatir akan bahaya kejahatan yang mengancam. Misalnya, perempuan yang selalu dibayangi kekhawatiran memiliki risiko 1,68 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual oleh pasangan.

Selain itu, ternyata perempuan yang tinggal di daerah perkotaan juga memiliki risiko 1,2 kali lebih besar mengalami kekerasan fisik dan seksual.

Nah, untuk mencegah adanya KDRT ini anda saya sarankan agar bisa meluluhkan hati pasangan. Salah satunya dengan menggunakan sarana dari saya berupa SERBUK DAUN KELOR PEMIKAT DAN PELULUH HATI SUAMI.

Serbuk ini bisa membuat hati suami menjadi lebih lembut, lebih luluh pada Anda dan sikapnya secara perlahan akan berubah menjadi lembut pada istri. Cukup mudah digunakan, karena akan saya pandu secara langsung dalam penggunaannya.

Nah, Untuk mendapatkan sarana serbuk daun kelor ini, bisa Anda hubungi admin saya di 081 2602 2016 atau bisa hubungi saya untuk konsultasi lebih dahulu di 08112993155.

Serbuk Daun Bidara Pengunci Hati Suami