4 Penyebab Suami Tidak Bahagia Setelah Menikah

4 Penyebab Suami Tidak Bahagia Setelah Menikah

4 Penyebab Suami Tidak Bahagia Setelah Menikah – Sikap suami berubah terhadapmu, tapi setiap kali Anda bertanya adakah yang salah dia menjawab semua baik-baik saja.

Pada umumnya pria memang sulit berbicara mengenai perasaan. Jika suami tidak bahagia atau merasa kesal, mungkin dia tidak akan mengatakannya secara langsung.

Salah satu alasannya karena ia tak ingin menyinggung perasaan Anda, tapi masalahnya apa yang harus kita lakukan jika ia benar-benar tidak bahagia. Yuk coba kenali 4 Penyebab Suami Tidak Bahagia Setelah Menikah!

Oh ya, sebelum saya bahas Bagi Anda yang mau konsultasi dengan saya bisa hubungi nomer saya di 081 2602 2016.

Minyak Pemikat Cleopatra

4 Penyebab Suami Tidak Bahagia Setelah Menikah

  1. Dia Merasa Tidak Dicintai, Apakah Benar?

Meskipun lelaki dikenal lebih dominan logikanya, tetapi ada saat-saat dimana logikanya sangat lelah. Penyebabnya mungkin Anda kurang perhatian, selalu marah-marah atau tidak melayaninya dengan baik.

Perlakuan seperti ini kepada suami membuatnya merasa tidak dicintai, sehingga secara alami ia merasa tidak bahagia menikah dengan Anda. Jika Anda ingin suami merasa bahagia dan dicintai, sangat penting memberinya perhatian kecil dan berkata-kata lembut.

  1. Anda Selalu Berusaha Untuk Mengubahnya.

Kebanyakan lelaki, ingin dicintai apa adanya. Jika terus menerus dikritik mereka akan mengalami krisis identitas. Maka untuk menaikkan kembali identitasnya, ia melakukan kebiasaan buruknya dengan lebih parah.

Meskipun Anda berniat untuk kebaikannya, tetapi jika cara Anda kurang baik dalam menyampaikan kritik maka suami akan merasa tidak bahagia.

Tentu Anda perlu berhati-hati dalam bersikap. Sebab ketika seorang suami merasa tidak bahagia di dalam rumah, maka ia akan mencari kebahagiaan diluar sana tanpa sepengetahuanmu.

  1. Dia Merasa Tidak Cocok Dengan Kepribadian Anda.

Kebanyakan pasangan menyesal setelah menikah. Hal ini terjadi karena sedari awal kita lebih mengedepankan cinta daripada logika. Kita lupa bahwa cinta bisa pudar!

Jika benar ini penyebabnya. maka bukan hanya suami saja yang tidak bahagia tetapi istri juga. Bahkan anak-anak juga terkena imbasnya sebab sering melihat ayah ibu bertengkar.

Minyak Pemikat Cleopatra

  1. Kurang Memiliki Waktu yang Berkualitas Bersama Keluarga.

Dalam pernikahan, waktu yang berkualitas bersama keluarga bukan hanya disebabkan karena masalah karir. Bisa jadi penyebabnya karena kita terlalu asyik dengan dunia masing-masing.

Saat seseorang mulai maju dalam karirnya, maka waktu untuk keluarga akan semakin berkurang. Disinilah kita paham bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan.

Ketidakbahagiaan suami tidak selalu disebabkan istri. Dan kebahagiaan suami pun tidak selalu bergantung pada istri. Kita perlu mengerti bahwa semua orang punya kehidupan pribadi.

Nah, Disini Saya punya rahasia ampuh dijamin berhasil membuat suami Bahagia dalam rumah tangga. Suami makin mesra dan romantis, bahkan tidak akan pernah selingkuh, yakni dengan menggunakan MINYAK PEMIKAT CLEOPATRA.

Dalam paket Minyak Pemikat suami ini ada 2 jenis minyak berbeda yang akan bekerja dari dua arah. Pertama, Minyak pemikat yang bisa dioles pada miss V Anda sehingga bisa membuat suami ketagihan bercinta.

Efeknya, suami tentu tidak akan sempat melirik Wanita lain di luar sana, karena istrinya saja sudah nampak begitu menggoda baginya. Aura sex appeal Anda pun akan meningkat.

Lalu kedua, minyak pheromone yang bisa membangkitkan birahi suami pada istri. Pheromone ini bukanlah pheromone biasa, karena sudah saya olah secara batin sehingga mengandung energi pemikat.

Dampaknya, suami akan terkunci cinta, hati dan nafsunya hanya pada istri seorang. Aromanya pun membawa aura keharmonisan dalam rumah tangga, membuat pasangan semakin romantis.

Tunggu apalagi? Anda yang tertarik menggunakan MINYAK PEMIKAT CLEOPATRA ini langsung saja hubungi saya di 081 2602 2016

Minyak Pemikat Cleopatra