Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri?

Pria Selingkuh Masih Cinta Istri

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri? – Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua.

Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan. Salah satu hasil survei yang cukup mengejutkan adalah sebagian besar atau sekitar 80 persen yang berselingkuh sebenarnya masih mencintai pasangannya.

Alasan terbesarnya antara lain, adanya peluang, tak tahan godaan, butuh tantangan, atau karena stres berlebihan di kantor. Selain fakta tersebut, simak yuk empat fakta mengejutkan lainnya seputar perselingkuhan berikut ini!

Minyak Pemikat Cleopatra

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri?

  1. Tak hanya kencan semalam.

Penelitian menunjukkan perselingkuhan yang sering dilakukan lebih dari kencan semalam. Hanya 12% wanita dan 15% pria yang melakukan kencan semalam. Sebagian besar, sekitar (60%) mengaku berselingkuh lebih dari satu bulan bahkan ada yang sampai enam bulan.

  1. Bisa terulang.

Jika seseorang berselingkuh sekali akan ada perselingkuhan berikutnya, dan akan ada cerita bersambung. Menurut survei yang saya lakukan pada klien saya, ada 49% suami yang hanya selingkuh satu kali dan untuk istri 55%. Lalu 17% pria selingkuh saat masih berpacaran, 12% pria melakukan selingkuh dua kali, dan 22% seringkali. Sedangkan kaum wanita 20% mengkhianati suaminya dua kali, 10% tiga kali dan 15% lebih dari tiga kali.

  1. Setelah tertangkap basah.

Perselingkuhan akan menjadi masalah besar jika pasangan mengetahuinya. Dan sebagian besar orang yang berselingkuh mengaku pada pasangannya. Yaitu 44% pria dan 46% wanita. 30% pria dan 24% wanita ketahuan berselingkuh karena pasangannya menangkap basah. Hanya 3% pria dan 6% wanita yang ketahuan berselingkuh karena laporan orang lain.

  1. Pengkhianatan tidak akan pernah dilupakan.

Wacana bahwa perselingkuhan dapat dimaafkan dan dilupakan ternyata salah besar. 43% pria dan 61% wanita belum bisa memaafkan dan melupakan pasangannya yang berselingkuh. Lalu, rasa cinta 11% pria dan 20% wanita korban perselingkuhan berubah menjadi benci.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara mudah dan praktis membuat suami benar benar putus dan pisah dengan selingkuhannya, maka Anda bisa gunakan Minyak Pemutus Cinta.

Sarana Khusus Memisahkan Dua Cinta yang Terlarang. Putuskan Cinta akibat Perselingkuhan, yakni Cinta Pasangan Anda dengan Selingkuhannya. Sangat aman digunakan, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan. Dengan Energi Pedot Sih Tingkat Tinggi yang sudah saya ritualkan secara khusus.

Cukup Gunakan parfume ini untuk disemprotkan ke foto suami maka suami akan benci setengah mati dengan selingkuhannya.

Untuk mendapatkan sarana minyak pemutus cinta ini, bisa Anda hubungi admin saya di 081 2602 2016 atau bisa hubungi saya untuk konsultasi lebih dahulu di 08112993155.