Tak Hanya Sekali, Suami Hobi Selingkuh Meski Sudah Dimaafkan? Lakukan Ini!

Suami Hobi Selingkuh Meski Sudah Dimaafkan

Tak Hanya Sekali, Suami Hobi Selingkuh Meski Sudah Dimaafkan? Lakukan Ini! – Saat dikhianati, muncul perasaan marah, malu, sedih, kecewa dan benar-benar patah hati.

Hal ini juga membuat seseorang yang diselingkuhi mempertanyakan tentang apa yang salah pada dirinya, hubungannya dan hidupnya. Namun disini saya akan memberi tahu Anda bahwa semuanya akan baik-baik saja, walaupun butuh waktu untuk menerima berbagai perasaan negatif ketika sering diselingkuhi.

Jika Anda sedang mengalami situasi ini, simak beberapa cara untuk menghadapi pasangan yang hobi selingkuh berikut!

Lakukan Ini Jika Suami Hobi Selingkuh Meski Sudah Dimaafkan

Terimalah bahwa perasaan negatif ini hanya hadir untuk sementara waktu.

Dalam beberapa waktu ke depan, mungkin Anda jadi lebih sensitif dan mudah marah karena Anda perlu waktu untuk move on dan kembali ke keadaan semula. Bernapaslah, dan terimalah bahwa hal-hal akan menyebalkan untuk sementara waktu.

Ini tidak berarti Anda harus menerima, atau setuju dengan tindakan pasangan. Ini mengartikan bahwa Anda tidak akan membuang waktu untuk memperjuangkan sesuatu yang tidak dapat Anda ubah. Sebaliknya, fokuslah untuk memperbaiki diri dan hatimu sendiri.

Pahami perasaan Anda yang sedang tidak baik.

Terkejut, gelisah, jengkel, marah, ketakutan, depresi dan kebingungan merupakan perasaan hal yang normal terjadi. Anda kemungkinan besar akan merasa seperti berada di dalam permainan roller coaster emosional untuk sementara waktu.

Perlu waktu memang untuk mengatasi rasa sakit ketika memiliki pasangan yang tidak setia. Jangan berharap perasaan yang campur aduk serta ketidakpercayaan ini akan hilang dengan cepat, meskipun Anda sudah mencoba memaafkan pasangan dan memperbaiki hubungan Anda.

Hubungan bersama pasangan mungkin akan telah berubah, bahkan sangatlah wajar ketika merindukan waktu awal-awal hubungan yang pernah Anda miliki dulu.

Hindari tindakan untuk membalas dendam.

Dikhianati oleh pasangan memang dapat memicu kemarahan. Dalam keadaan marah, naluri pertama yang muncul mungkin adalah memberi pelajaran pada pasangan dengan mengolok-oloknya di hadapan orang banyak. Selain itu, mungkin saja ada niatan yang lebih buruk lagi melalui media sosial.

Untuk sebagian orang, mungkin ada yang berpikir untuk mulai bermain api atau berselingkuh sebagai cara membalas dendam. Anda mungkin mendapatkan rasa kepuasan sementara dari tindakan semacam ini, tetapi pada akhirnya tindakan tersebut dapat merugikanmu.

Hal tersebut justru membuatmu terus berada dalam kondisi marah dan mernjadi tidak berfokus pada penyembuhan dan melanjutkan hidup, baik saat memutuskan untuk berpisah atau masih bersama pasangan.

Tidak bermain media sosial sementara waktu dan berfokus bersama orang-orang terdekat.

Anda mungkin tergoda untuk menguji keterampilan stalking dan menjelajah akun pasangan atau orang ketiga melalui media sosial. Namun, sebaiknya hindari melakukan hal tersebut. Tidak hanya itu, hentikan sejenak untuk bermain media sosial.

Anda lebih membutuhkan sahabat-sahabat di sekitarmu saat mencoba menghadapi rasa sakit hati dan patah hati. Fokus pada orang-orang yang selalu mendukungmu, karena merekalah yang akan mendengarkan cerita lengkap dan mendukung setiap keputusanmu selanjutnya.

Nah, Anda yang masih ingin menyelamatkan hubungan pernikahan pasca perselingkuhan Saya akan bantu Anda mengatasi masalah perselingkuhan dalam rumah tangga Anda. Anda bisa hubungi admin saya di 081 2602 2016 untuk fast response atau bisa hubungi saya di 08112993155.