Ini Dia 5 Penyebab Suami Selingkuh Saat Istri Hamil, Sangat Memprihatinkan!

Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Ini Dia 5 Penyebab Suami Selingkuh Saat Istri Hamil, Sangat Memprihatinkan! – Kehamilan adalah hal paling ditunggu tunggu bagi pasangan suami istri. Apalagi kehamilan anak pertama, pastinya sangat bahagia. Namun apa jadinya jika masa kehamilan ini justri diperkeruh dengan kasus perselingkuhan? Bayangkan saja. Disaat seorang wanita ingin diperhatian dan dimanja sepanjang masa kehamilannya. Justru diberikan luka mendalam atas tingkah suaminya.

Tak bisa diprediksi bagaimana kesetiaan pasangan kita. Sewaktu waktu pasti akan berubah. Namun yang terpenting, mari kita ketahui lebih dulu. Apa saja penyebab suami selingkuh saat istri hamil? Perhatikan selengkapnya berikut ini!

5 Penyebab Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Perubahan Kepuasaan Ranjang/ Hubungan Intim

Suami Selingkuh saat istri hamil bisa saja terjadi akibat ketidak puasan seks. Memang, saat istri hamil pasti akan ada banyak perubahan. Termasuk dalam hal hubungan intim. Suami tidak boleh terlalu keras dalam penetrasi. Gaya seks pun terbatas karena kondisi. Bagi sebagian besar pria memaklumi keadaan ini, tapi bagi pria yang memiliki nafsu seksual tinggi. Hal ini tak bisa ia toleransi. Bisa jadi ia mencari pelampiasan seks pada wanita lain. Wanita yang bisa memuasakannya tanpa terbatas kondisi apapun.


BACA JUGA :


Penampilan Istri yang Berubah

Biasanya wanita hamil memang kurang peduli dengan penampilan. Bagaimana ia peduli, merasakan ketidaknyamanan pada dirinya saja sudah menguras tenaga dan perasaannya. Pria seharusnya memaklumi hal ini. Tapi ada saja pria atau suami selingkuh saat istri hamil. Sangat memprihatiankan. Bukannya ia menjaga istri malah meninggalkannya. Hanya karena penampilan mulai berubah dan berpaling pada wanita yang lebih cantik.

Perhatian Istri yang Mulai Berkurang

Suami selingkuh saat istri hamil bisa jadi akibat kurangnya perhatian istri. Tentu istri akan sangat konsentrasi pada kondisi kehamilannya. Fokus pada janin yang dikandungnya. Bagi pria yang tak mau mengerti hal ini justru menjadi jalan baginya untuk mencari perhatian dari wanita lain. Sangat ironis bukan?

Merasa Kerepotan Mengurus Istri

Bukannya memang kodratnya demikian? Jika istri mengandung atau tengah hamil sudah wajibnya suami memperhatikan istrinya. Tapi justru kadang hal ini menjadikan alasan suami selingkuh saat istri hamil. Ketika istri sedang hamil, maka hampir semua pekerjaan yang biasa dilakukan oleh istri akan berkurang. Sang suami pun mau tidak mau harus menggantikan peran istri. Itu belum ditambah keinginan istri yang selalu aneh-aneh atau istilahnya “ngidam”. Hal tersebut tentu saja membuat suami harus ekstra sabar menghadapinya. Jika tidak, ya memang dirinya akan berpaling ke wanita lain.

Perubahan Sifat Istri

Ketika istri mengalami kehamilan, tidak hanya sikapnya yang cenderung berubah. Bahkan sifatnya juga ikut berubah. Jika pertama kali menikah sifatnya sangat baik, jarang marah dan sensitive. Maka saat istri hamil akan cenderung lebih sensitif. Perubahan sifat ini dipengaruhi oleh perubahan hormon pada istri. Oleh sebab itu, sang istri akan sangat sensitif meskipun hanya masalah kecil. Sang suami yang tidak suka dengan perubahan sikap semacam itu akan lebih memilih meninggalkan istrinya dan lebih memilih mencari wanita lain yang sesuai dengan keinginannya.

Dan itulah 5 penyebab suami selingkuh saat istri hamil. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual. Sarana untuk membuat suami terkunci hatinya hanya pada anda. Suami menjadi lebih lengket, lebih sayang dan lebih perhatian pada Anda. hingga akhirnya rumah tangga pun kembali harmonis. Maka anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa MUSTIKA KANJENG RATU KIDUL. Atau MUSTIKA BUNGA KANTIL. Dimana untuk mendapatkannya, silahkan KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI!